Ingat 4 amalan: Fikir, Dzikir, Syukur dan Sabar

Sunday 13 November 2016

JAMA'AH DAWAH GERAK DI AMERIKA



Terbukti bhw Gerakan jamaah tabligh jauh lebih ditakuti oleh yahudi dan amerika ..... drpd Demo 
KARGUZARI DAKWAH JAMAAH GERAK DI AMERIKA
by : Ustadz Abu
Ada karguzari (laporan) tentang gelisah dan groginya Amerika terhadap berkembangnya jamaah yg dakwah di seluruh dunia, dari mulai kota, desa, hutan , lautan, antar negara, antar benua, dan mustahil membendung nya.. Ajib... Saya dpt uraian ini dari H. Mas Nur, sahabat nya Harri Ardian , dan sangat ajib...
Presiden Obama kumpulkan para Ahli , mulai dari Doktor Ahli Komunikasi Barbara Mitkal , Pakar Politik Dunia Dick Chenney, Ahli dari Pentagon , dan Ahli Keuangan Dunia.. Tapi keahlian para ahli tersebut lumpuh , tdk mampu menyimpulkan apa2, kecuali pasrah...
DR Barbara mengatakan : bahwa Mass Comnunication seperti internet , Televisi dll media canggih tdk akan pernah bisa mengalahkan Personel Comunication yg menggunakan dari hati ke hati.., maka jamaah dakwah yg sering di sebut (jamaah tabligh) sukses merayap di seluruh dunia karena modal nya komunikasi personal dari hati ke hati dan berakar ..
Maka dari hal tersebut, kita lihat kesetiaan satu dunia tercapai , rela korban harta dan diri wujud, dimana tdk pernah terjadi di seluruh dunia..
Kata Barbara 'Saya yakin mereka akan menguasai dunia !!!
ALLAHU Akbar ...
Pakar Politik AS Dick Chenney mengatakan, Strategi Politik AS selama bertahun tahun terbukti mampu menggulingkan negara mana pun yg tdk sejalan dengan kebijakan Barat, tetapi utk menggulingkan sebuah negara perlu data, info, dan lokasi yg nyata..
Lalu bagaimana kami bisa atur strategi politik, sementara mereka (jamaah dakwah) tidak bisa dikesan, di identifikasi , karena mereka tidak menggunakan satelit, tidak punya kartu anggota , tidak punya basic tehnologi yg nyata. Singkat nya mereka hanya pake informasi zaman purbakala dan membuat kami ahli politik bingung dan hampir gila...
Sampai sekarang kami buta, siapa mereka, kekuatan politiknya cuma keyakinan , tapi kenapa bisa mendunia?
Ini gila gila , saat ini kami Amerika dibikin gila dengan strategi yg kata mereka, strategi purbakala..ajiiib...
Pakar Ekonomi Dunia di depan Presiden Obama, ia mengatakan :
Kami bisa melumpuhkan satu negara dengan strategi keuangan global kami.. Kebijakan Embargo, penarikan Modal Asing, atau penekanan terhadap suatu Negara, Supply, atau kebijakannya, hancurnya Mata Uang suatu negara dan itu efektif utk kebangkrutan satu negara, dan turun nya seorang Pemimpin..
Nah untuk jamaah yang merayap ini, kami sudah kehabisan akal, hampir keram otak kami .. dan kami stress berat mau pake strategi apa lagi???
Mau pake Embargo, mereka tdk punya supply dana, jd yg mau ditutup apa ? Mau Embargo dagang, mereka tdk punya dagangan apa2... Mengerikan ternyata mereka membiayai gerakan nya dengan kantong pribadi... Lalu hukum mana diatas dunia yg bisa Embargo kantong pribadi..
Sepertinya ini awal kehancuran sistem ekonomi dunia..
Mereka tidak terkesan dengan ekonomi dunia, susah senang , mereka jalan terus... Gila gila gila !!!
Jadi Presiden Amerika beserta parlemennya tiada kuasa utk mencegah tersebarnya hidayah !!!
Sekarang tinggal diri kita, apakah hanya mau menjadi penonton atau menjadi Dai aktif yg mau mendapat saham tersebarnya hidayah di bumi Amerika dan di seluruh alam???
Yaa ALLAH turunkan hidayah di bumi Amerika dan di seluruh Alam . . . . .Siapa yg siap khuruj 4 bulan...di antara kita..jadilah kita pemain bukan penonton...
wallohu a'lam bi showab.

0 comments:

Post a Comment

Copyright (c) 2016 Jhon Lennon Allright Reserved. Powered by Blogger.

Kirim Saya Email

Name

Email *

Message *